Obat Hernia Herbal tanpa operasi menjadi pilihan alternatif pengobatan bagi anda yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs

Obat Penyakit Tumor Jantung Tradisional

Obat Penyakit Tumor Jantung Tradisional terbaik dan paling direkomendasikan yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang mampu mengatasi masalah kesehatan anda secara efektif. Ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran kimia yaitu dengan komposisi perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta didukung dengan bahan lainnya seperti apel,bunga rosella dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. Kandungan didalamnya mengandung senyawa Acetogenins yang mampu membunuh sel tumor bahkan sel kanker secara efektif dan optimal.

Tumor Jantung adalah salah satu jenis tumor yang terjadi pada bagian organ jantung penderita di mana tumor ini dapat berupa kanker ganas atau kanker jinak.

Secara umum tumor jantung terbagi dalam 2 kategori :


  1. Tumor primer : berasal dari dalam jantung dan bisa terjadi pada bagian manapun dari jaringan jantung Tumor ini bisa berupa kanker atau nonkanker dan biasanya jarang terjadi.
  2. Tumor sekunder : berasal dari bagian tubuh yang lain (biasanya paru-paru, payudara, darah dan kulit), yang menyebar ke jantung penderita dan selalu berupa keganasan. Tumor sekunder 30-40 kali lebih sering ditemukan.

Rekomendasi Pengobatan Tumor jantung Tradisional Dengan Ace Maxs


Seperti yang telah di sampaikan kandungan ramuan Obat Tumor Jantung Tradisional Ace Maxs terdiri dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak di mana keduanya telah terbukti dan teruji secara klinis sangat efektif dalam menghambat dan membunuh sel kanker tanpa melukai sel yang masih sehat dengan kata lain Ace Maxs ini tidak menimbulkan efek samping dan tidak perlu melakukan tindakan operasi yang membahayakan.

Alasan kuat mengapa Ace Maxs sangat efektif sebagai obat tumor jantung tradisional? karena di dalam ace maxs terkandung ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Dan yang paling berkhasiat dalam ace maxs sebagai obat untuk kanker adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:

  1. Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  2. Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  3. Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  4. Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  5. Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Dari segi efek samping, Obat Tumor Jantung Tradisional Ace Maxs aman tidak seperti pada pengobatan dengan kemoterapi. Berbagai efek samping seperti mual-mual, rambut rontok, jantung berdebar dan berat badan berkurang tidak akan terjadi dengan mengkonsumsi ramuan tradisional ace maxs.


Obat Penyakit Tumor Jantung Tradisional mujarab yaitu dengan hanya mengkonsumsi Ace maxs. Bagi anda yang sedang menderita tumor jantung dan sedang mencari pengobatan herbalnya Ace maxs jawaban yang tepat. Pesan Ace maxs sekarang juga caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini:



OHAN wajib anda cantumkan dalam setiap format pemesanan untuk membantu kami dalam proses pengiriman obat

"Pembayaran Setelah Obat Diterima"


Deskripsi: Obat Penyakit Tumor Jantung Tradisional Rating: 3.5 Reviewer: Razita Wafi ItemReviewed: Obat Penyakit Tumor Jantung Tradisional
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat Tumor Jantung dengan judul Obat Penyakit Tumor Jantung Tradisional. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://vanessaherbal.blogspot.com/2013/09/obat-penyakit-tumor-jantung-tradisional.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Razita Wafi - Rabu, 11 September 2013

Belum ada komentar untuk "Obat Penyakit Tumor Jantung Tradisional"

Posting Komentar